Kamis, 07 Maret 2013

KOPI LUWAK LIAR ( PURE-WILD CIVET COFFEE



GOLD COFFEE

 GOLD COFFEE adalah jenis kopi luwak liar jenis robusta yang berasal dari hutan gunung Semeru Lumajang, dan didirikan pada 22 Juni 2009 oleh ABDU SUHARTO. Pada awalnya kopi ini banyak di temukan oleh penduduk sekitar dan sebagian besar dari mereka tidak mengerti bahwa kopi dari kotoran luwak tersebut memiliki nilai ekonomis yang tinggi, pada saat itulah saya menerangkan kepada penduduk sekitar bahwa kotoran luwak tersebut dapat diolah menjadi sesuatu yang sangat berharga dan memiliki nilai jual yang tinggi, sehingga saya memutuskan untuk merintis usaha kopi luwak liar jenis robusta ini yang sekligus membantu perekonomian penduduk daerah setempat.

Di awal tahun 2010, kopi luwak liar ini pada akhirnya ditimbun oleh penduduk dikarenakan kekurangan pembeli. Tetapi lambat laun kopi luwak liar dari hutan gunung Semeru Lumajang tersebut banyak dicari dan diminati oleh masyarakat karena kenikmatannya. Pengenalan kopi luwak liar ini kepada masyarakat hanya melalui media dari mulut kemulut dan tersebarlah berita kenikmatan kopi luwak liar ini. Alhamdulillah pada awal tahun 2011 kopi luwak liar yang kami produksi mulai di impor ke Daerah Bali, dan Kalimantan. Permintaan di pasaran pun juga semakin meningkat sehingga kita kekurangan stok kopi luwak, karena kopi luwak yang kita produksi bukan diperoleh dari hasil penangkaran atau pemeliharaan, melainkan kopi Luwak Liar yang kami peroleh berasal dari habitat asli Luwak itu sendiri yaitu hutan gunung Semeru Lumajang sehingga kopi yang kita hasilkan sangat alami, dan keunggulan kopi ini dari kopi-kopi yang lain terletak pada kenikmatan dan aromanya yang khas. Soal harga, produk kami memang jauh lebih mahal dari pada kopi luwak yang berasal dari penangkaran, karena kami sangat menjaga kwalitas dan kenikmatan kopi Luwak Liar daerah hutan gunung Semeru Lumajang yang kami produksi. 

Manfaat Kopi Luwak Liar

1.Mencegah Penyakit Saraf

Peminum kopi berkafein cenderung tidak akan mengembangkan penyakit Alzheimer dan Parkinson. Kandungan antioksidan di dalam kopi luwak akan mencegah kerusakan sel yang dihubungkan dengan Parkinson. Sedangkan kafein akan menghambat peradangan di dalam otak, yang kerap dikaitkan dengan Alzheimer.

2. Melindungi gigi

Kafein dalam kopi luwak memiliki kemampuan antibakteri dan antilengket, sehingga dapat menjaga bakteri penyebab lubang menggerogoti lapisan gigi.

3. Sebagai pembangkit stamina dan energy ekstra
Kandungan kafein pada kopi luwak dapat memperlambat gerak sel-sel tubuh sehingga tubuh tidak mudah lelah atau mengantuk dan muncul perasaan yang segar

4. Mencegah penyakit kanker dan diabetes
Studi penelitian telah menemukan bahwa kopi dapat mengurangi tingkat gula darah pada pasien diabetes, karena kandungan yang terdapat dalam kopi dapat meningkatkan laju metabolisme tubuh, selain itu manfaat kopi juga dapat mengurangi resiko penyakit kanker, penyakit jantung dan penyakit parkison.

Keistimewaan kopi luwak dibandingkan kopi lainnya:
1.      Kopi luwak sudah mengalami proses fermentasi secara alami di dalam pencernaan hewan luwak. Proses fermentasi alami dalam perut luwak memberikan perubahan komposisi kimia pada biji kopi dan dapat meningkatkan kualitas rasa kopi, karena selain berada pada suhu fermentasi optimal, juga dibantu dengan enzim dan bakteri yang ada pada pencernaan luwak. Karena itulah, rasanya kopi luwak beda dengan kopi biasa. Kopi luwak mempunyai aroma yang khas tiada duanya, rasanya nikmat, dan mengandung khasiat menambah energi kaum Adam.

2.      Kopi luwak mengandung kafein yang sangat rendah hanya sekitar 0,5 s/d 1%.

3.      Kopi luwak mengandung protein yang lebih rendah dan lemak lebih tinggi.

4.      Kopi luwak bebas pestisida, karena pestisida yang terdapat pada kopi telah dibersihkan secara alami di dalam perut luwak, sehingga kopi yang keluar bersama dengan feses luwak telah bebas dari kandungan pestisida yang berbahaya.


HARGA KOPI LUWAK LIAR HUTAN GUNUNG SEMERU LUMAJANG

KOTORAN LUWAK

1kg      = Rp. 700.000
3kg      = Rp. 2.000.000
5kg      = Rp. 3.000.000

GOLD COFFEE  (siap saji)

150gram          = Rp. 300.000
250gram          = Rp. 400.000
1kg                  = Rp. 1.400.000
2kg                  = Rp. 2.400.000
5kg                  = Rp. 6.200.000

Setiap pemesanan di atas 2kg gold coffe dan 5kg kotoran kopi luwak liar mendapatkan :
1.      3 X bener gold coffee
2.      3buah gelas gold coffee
3.      3buah jam dinding gold coffe

 Motto : menjaga keaslian, kenikmatan, aroma dan rasa kopi luwak liar daerah hutan gunung semeru lumajang dan tak lupa pentingnya kejujuran.

Email: wafisentra@gmx.com
Fell Free to Call Us: 081334700766 / 087750182009
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar