Sabtu, 03 Maret 2012

Sekilas Tentang LC

  • Siapakah Kami
LC " Language City" Adalah sekolah bahasa yang memfokuskan diri dalam pemngembangan bahasa international dan pendidikan budaya dan wisata yang berkarakter. Visi : Sangat penting bagi setiap individu mengetahui dan memahmi perbedaan bahasa dan budaya. Maka dari itu LC berkomitmen untuk menghilangkan hambatan bahasa dan budaya dalam berinteraksi yang lebih luas melalui pengembangan bahasa internasional dan pendidikan budaya dan wisata yang berkarakter. Misi : Terbentuknya individu yang berwawasan global dan berkepribadian muliya.
  • Awal berdirinya LC
LC ‘Language City’ yang awalnya bernama TEMOR The Center of International Language, didirikan pada awal tahun 2008 oleh Abd Wafi M.Syaf mahasiswa UIN Malang jurusan bahasa dan sastra Inggris. Awalnya LC merupakan lembaga privat bahasa Inggris dan Bahasa Arab dan privat bahasa Indonesia untuk mahasiswa luar negeri yang belajar di kota Malang Indonesia. Berawal dari langkah yang sangat sederhana, saat ini LC menjadi sekolah bahasa Internation yang diakui kualitasnya di dunia.
  • Metode Kami
Keberhasilan seseorang dalam mempelajari bahasa tidak hanya dilihat bagaimna mereka bisa berbicara dengan menggunakan kosa kata sebanyak mungkin, Melainkan mereka bisa berbicara secara tepat, natural dengan penuh percaya diri, Bisa membaca dan memahaminya serta bisa mengerjakan test dan ujian. Berangkat dari kesadaran tersebut, LC menawarkan metode baru dan cepat yang terbukti keberhasilannya untuk membantu Anda mempelajari bahasa asing secara totalitas yang dinamakan Lcone. Lcone merupakan metode yang mengkombinasikan antara percakapan, membaca dan menulis yang didukung oleh kemampuan tentor yang professional dan berpengalaman serta didukung oleh alat-alat modern-Lab.
  • Materi Kami
Bahasa Inggris Bahasa Arab Bahasa Mandarin Bahasa German Bahasa Cina Bahasa Indonesia (Untuk Pelajar Asing)
  • Stage
Stage 1 : Bagi pemula untuk belajar bahasa Internasional. Stage 2 : Belajar bagaimana menyusun bahasa Internasional dengan baik dan benar. Stage 3 : Mempraktekkan dalam percakapan, menulis dan mendengar. Advance Stage: Belajar bahasa internasional untuk profesi, bisnis, dan test.
  • Special Programs
LC-tour, Pertukaran pelajar, Biasiswa, Lomba pidato, Training.
Alamat : Jln, Suanan Muria, Blok C, No 2, Malang. Telepon : (0341) 288 5667

Tidak ada komentar:

Posting Komentar